Senin, 09 Januari 2012

Angry Birds Rio

Angry Birds Rio 1.1.0 Portable & Full Version .Kali ini saya ingin share game Angry Bird 2011 terbaru yaitu Angry Birds Seasons 2.0 Free & Full Version. Angry Birds Seasons 2.0 merupakan game terbaru dari Rovio, yang membedakan versi terbaru ini dengan versi sebelumnya adalah di Angry Birds Seasons 2.0 terdapat banyak level dan memiliki tema masing-masing seperti hallowen, summer picnic ,chrismast dan masih banyak lagi tema yang lain.Dijamin game Angry Birds Seasons 2.0 seru abiz. Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya,cekidot aja gan.




Minimum System Requirement game Angry Birds Seasons for PC
1.Prosesor 1 Ghz
2.Ram 256 mb
3.Vga 32 mb
4.Harddisk 50 mb

Silakan Download Disini
Versi Installer >>> Angry Birds Seasons 2.0 Free & Full Version [29 MB]
Versi Portable >>> Angry Birds Seasons 2.0 Free & Full Version [27 MB]

Cara menginstall game Angry Birds Seasons with crack
1.Ekstrak file yang sudah kamu download tadi.
2.Buka foldernya,dan klik 2 kali file "AngryBirdsSeasonsInstaller_2.0.0.exe" untuk menginstall gamenya dan ikuti prosedur install seperti biasa.
3.Jika sudah selesai install,buka folder crack dan copy file "AngryBirdsSeasons.exe" lalu paste ke direktori games angry bird C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons.
4.Klik Yes untuk Replace file.
5.Kemudian di dekstop akan ada shortcut game buat Angry Birds Seasons,klik 2 kali shortcut tersebut untuk memainkan game Angry Birds Seasons.
6.Di menu utama Angry Birds,klik Activate Full Version.Lalu pada Step 2 : Enter The Key,masukkan angka/huruf terserah kamu.Kemudian klik Register dan Done.
7.Selesai

Selamat Bermain.


Perhatian !!!
1.Jika muncul pesan error yang disebabkan oleh "mscvr100.dll",install terlebih dahulu Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package di PC/Laptop kamu.Silakan Download Disini >>> Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 32Bit ATAU Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package 64Bit.

2.Jika sudah install Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package tetapi belum bisa juga.Install DirectX 9.0c di PC/Laptop kamu,silakan download disini >>> DirectX 9.0c.

3.Jika step 1 dan step 2 sudah diikuti tapi tetap tidak bisa.Install dulu Microsoft Net Framework 3.5,silakan download disini >>> Microsoft Net Framework 3.5.

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar: