Selasa, 22 November 2011

Office Tabs – Add Tabs dalam Office Word Document

Bekerja pada tab, multi-tasking adalah apa yang kebanyakan kita lakukan. Anda membuka sebuah halaman web dan artikel referensi pada tab baru sehingga pergeseran antara dua menjadi begitu mudah dan sumber daya penggunaan memori oleh CPU juga berkurang bila dibandingkan dengan membuka jendela browser baru. Dengan short cut key untuk menggeser di antara tab ‘Ctrl + Tab di Windows, Anda akan merasa lebih baik. Sekarang mirip dengan web browser, anda dapat membuka tab dalam dokumen Office dengan Office Tabs.
screenshot word large2 Office Tabs   Add Tabs dalam Office Word Document 
Mengelola Office Document beberapa di jendela tunggal dibuat mudah dengan Office Tabs addin untuk Microsoft, Office 2003 2007 dan 2010. Anda dapat melihat beberapa Office Document di beberapa tab di jendela tunggal. Anda dapat mengedit, mengelola dokumen dengan jendela tunggal. Versi gratis mendukung Office Document, Excel spreadsheet dan presentasi Powerpoint.
screenshot excel large1 Office Tabs   Add Tabs dalam Office Word Document 

Features dari Office Tabs :
  • Membuka, membaca, memodifikasi dan mengelola beberapa dokumen Office di jendela tab
  • Mudah digunakan, seperti tab di IE, Firefox dan Google Chrome.
  • Klik kanan pada tab untuk mendapatkan tab menu. Fitur khusus termasuk mengubah nama file, tab bergerak, file baru terbuka, dll
  • Menyesuaikan tab warna dan gaya.
  • Simpan dan tutup semua dokumen Office dalam satu klik.
  • Tidak ada beban ekstra pada kinerja Office, itu didasarkan pada teknologi addin Microsoft.
  • Shortcut untuk menampilkan atau menyembunyikan tab bar. Menampilkan tab di kiri / kanan / atas / bawah posisi.

Tidak ada komentar: