Minggu, 25 Desember 2011

Kiyoshi Sakurazuka, Cowok Cantik

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air... Hari ini anda akan mengetahui satu lagi Kekuasaan ALLAH.. nih.. coba perhatikan ada loh seorang laki-laki alias cowok yang wajahnya nyaris miriiip banget sama wajah cewek.. gak percaya ?? gue aja juga gak percaya... pas liatin fotonya satu persatu.. yuuk.. coba kita pantengin semua fotonya... Dilarang Berkedip !!

neh orangnya


Cantik bukan ?dia itu Cowok bukan Cewek. namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crosdrreser. tapi dia bukan MAHO (makhluk homo).

ne photo dia sama Ceweknya


Bingung kan mana yang cowok ?
hxhxhx (Kiyoshi sebelah kanan gan,yang baju item


sedikit biodatanya

Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology


Cosplayer Tercantik : Kiyoshi Sakurazuka


 
Cosplay (costumplay) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga,manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplaydisebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.


Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.
Cosplaylayer bisa saja seorang pria menggunakan pakaian wanita atau sebaliknya. Misalnya peran Naruto, bisa saja diperankan oleh wanita dan tentu saja pria. 
Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer  yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. Karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang kecil, dan kulit yang putih mulus, maka dia menjadi seorang cosplayer tercantik.
 

Perhatikan gambar gambar Kiyoshi saat berperan sebagai cosplayer di bawah ini:












Mahkluk secantik ini se orang cowok !!


Liatin Bibirnya Gan






Neh liat Dadanya Kiyoshi Datar, ne menunjukan kalau dia ntu Cowok Tulen Bukan

amati bagian dada:






pose cowok alias aslinya !!!













iat dadanya gan !
cowok kan... datar tuh...


kalo gini keliatan muka cowonya ngga gan



Tidak ada komentar: